Gedung BLK Tambun Bekasi Akan Difungsikan Kembali

Bekasi, TransNews.co.id-Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) milik Pemerintah Kabupaten Bekasi yang berlokasi diTambun Utara,akan di fungsikan kembali untuk kegiatan mencetak dan mempersiapkan warga Kabupaten Bekasi agar memiliki kemampuan dan skill yang dibutuhkan oleh Industri.

Hal itu terungkap saat Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama Kapolres, Kasdim dan Jajaran Disnaker meninjau gedung BLK, Jumat (4/7/2020).

“Kita segera akan memfungsikan kembali gedung BLK dengan program dan kegiatan kegiatan pelatihan untuk mencetak dan mempersiapkan warga Kabupaten Bekasi agar memiliki kemampuan dan skill yang dibutuhkan oleh Industri,”kata Bupati Eka di sela sela kunjungan. 

Eka berharap dengan memiliki keterampilan yang dibutuhkan, warga Kabupaten Bekasi dapat bersaing dengan para pencari kerja dari daerah lain

“Doakan agar semua berjalan dengan lancar ,”harapnya. (AYT) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com