Gedung Serbaguna Desa Jayamukti Cihurip Garut, Kuras Dana 317 Juta

Garut,TransNews- Desa Jayamukti di kecamatan, Cihurip kabupaten Garut Jawa Barat,saat ini sedang membangun gedung serbaguna. Gedung serbaguna yang menghabiskan dana dibesar 317 juta, tersebut nantinya akan digunakan berbagai kegiatan warga yang multi fungsi.

Kepala Desa Jayamukti,Hamdani,diruang kerjanya baru baru ini, menjelaskan luas bangunan gedung serbaguna adalah 312.M2 menghabiskan biaya 317 Juta dananya dari dana desa.

” Alhamdulilah,tahun ini desa Jayamukti memiliki Gedung Serbaguna yang selama ini oleh masarakat Jayamukti di idamkan sejak lama,” Ujar Hamdani.

Hamdani menambahkan, masa jabatannya sebagai Kades di Jayamukti tinggal dua tahun. Di masa itulah dirinya ingin mewujudkan semua program desa yang belum terwujud, mulai dari insprastruktur hingga program Pemberdayaan lainnya.

Untuk mewujudkan agar desa Jayamukti lebih maju dari desa desa lain, tentu perlu dukungan dari berbagai pihak termasuk dari masyarakat desa Jayamukti.

” Masih banyak program pembangunan baik pisik dan non pisik di desa Jayamukti yang belum terwujud.Karenanya kami mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” Pinta Hamdani. (DK)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com