Gedung Serbaguna Desa Sukapancar Tasikmalaya di Resmikan Bupati

Kab Tasikmalaya,transnews.co.id-Gedung Serbaguna dan Ponpes Nurul Huda di Desa Sukapancar Kecamatan Sukaresik, Tasikmalaya Jawa Barat ,diresmikan operasionalnya oleh Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, Kamis (18/6/2020) kemarin.

Bupati Ade mengungkapkan rasa syukur dan mengapresiasi atas diresmikannya Gedung serbaguna dan Ponpes Nurul Huda di Desa Sukapancar.

“Gedung serbaguna yang baru saja diresmikan refresentatif dan dapat difungsikan untuk berbagai kegiatan, mulai dari olahraga, keagamaan, sosial hingga acara pernikahan dan lainnya yang dapat digunakan untuk kegiatan masyarakat,”ujar Bupati Ade.

Bupati Ade berharap, fasilitas umum baik yang dibangun oleh pemerintah maupun hasil swadaya masyarakat harus dipelihara secara optimal.

Bupati Ade Sugianto mengajak masyarakat melakukan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan. Ketika masyarakat beraktivitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak aman.

Turut hadir Ketua TP PKK Kab. Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto, SH,M.Kn, Plt Kalak BPBD Kab. Tasikmalaya Nuraedidin, S.IP, Forkopimka Sukaresik dan tamu undangan lainnya. (Dit/Nop)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com