Gegara Slang Gas Bocor: Rumah Tukang Baso, di Cibenying Kidul Kota Bandung Terbakar

Kota Bandung, transnews.co.id- Rumah Misbah (40) Warga RT 04 RW 09 Kelurahan Cicadas Kecamatan Cibeunying kidul,Kota Bandung Minggu siang (24/5/2020) terbakar. Akibatnya dua penghuni rumah, Misbah dan Epul (Keponakan) luka luka.

Menurut keterangan korban Misbah di lokasi kejadian mengatakan, kebakaran terjadi diduga karena kebocoran slang tabung gas 3 Kg. Kejadianya sekira pukul 13.10 WIB,”ujarnya.

Misbah adalah seorang pedagang bakso, saat akan mempersiapkan dagangannya diduga slang gas melon 3Kg bocor, sehingga meledak memporak porandakan rumahnya.

Dua unit mobil Damkar di bantu PMI datang 20 menit ke lokasi kejadian setelah kejadian, sehinga kebakaran tidak merembet ke bangunan lain.

Kerugian di taksir 40 juta rupiah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Misbah dan Keponakannya Epul mengalami luka luka di tangani oleh tim Medis PMI. (AKS) Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com