Generasi Anti Narkotika RI, Siap Bersinergi Di Milad Kompor Ke 6

Komunitas Kompor dan GAN RI. (Photo-Eko)
Tangerang, TransNews- Komunitas Musisis Poris (KOMPOR) atau kini lebih dikenal dengan Komunitas Pecinta Seni Organizer, berencana akan menggelar Milad yang ke-6. Hal itu disampaikan Ketua Umum KOMPOR Andri,kepada Trans News.co.id,di Tangerang, Sabtu sore (20/7/19)

Andri berharap rencana produksi kegiatan Milad Kompor ke-6 2019 ini ternilai dengan kegiatan positifnya, dengan referensi yang dapat memberikan manfaat kemajuan bersama demi semangat kreatifitas anak bangsa.

” Puncak Milad nanti, akan hadir pula musisi-musisi Tangerang yang ternama diantaranya bintang tamunya Band Regge VOC dan Smsaka,” kata Andri.

Andri mengatakan, nantinya kegiatan milad tersebut bukan hanya bersifat momentum atau hanya sesaat saja. Tetapi ingin tetap berkesinambungan dan berkelanjutan pada kegiatan di event-event yang positif,” ujar Andri.

Kata Andri, selain para musisi ternama, Milad KOMPOR juga akan di hadiri oleh beberapa Ormas dan LSM di antaranya GAN-RI (Generasi Anti Narkotika Republik Indonesia) yang mewakili untuk memberi penyuluhan tentang bahayanya narkoba yang saat ini sedang marak di kota Tangerang,” Terang Andri.

Sekjen DPP GAN-RI Adella Djamhur dan Adella juga memberi semangat kepada sahabat-sahabat yang ada di tempat Acara.

” Tetaplah berkarya terus KOMPOR untuk bangsa ini dan jahui narkoba dan kita bisa bersinergi,”ucap Adella.

Ketua Panitia Milad KOMPOR, Jagareno mejelaskan, kegiatan Milad ini membutuhkan kerjasama, kerja keras serta membutuhkan materi yang tidak sedikit.

“ Sudah barang tentu memerlukan kerjasama dan kesinambungan yang berkelanjutan,” Tuturnya.

Perlu diketahui, tambah Reno, KOMPOR berdiri pada 23 Juni 2013 lalu, tujuanya lebih mengarah pada visi misi komunitas yang lebih mengedepankan ke arah pengembangan seni dan sosial, yang lebih global/universal tanpa memandag ras, etnik, budaya, agama, dan usia.

Sementara alasan dirubahnya nama komunitas ini,tandas Reno yakni agar terorganisir visi misinya untuk mempersatukan secara global pada wadah yang seluruh anggotanya berpotensi maupun sebatas hobi di bidang seni,” Pungkas Reno. (Arif Eko/Kukuh)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com