Generasi Anti Narkotika RI, Siap Bersinergi Di Milad Kompor Ke 6

Komunitas Kompor dan GAN RI. (Photo-Eko)
Tangerang, TransNews- Komunitas Musisis Poris (KOMPOR) atau kini lebih dikenal dengan Komunitas Pecinta Seni Organizer, berencana akan menggelar Milad yang ke-6. Hal itu disampaikan Ketua Umum KOMPOR Andri,kepada Trans News.co.id,di Tangerang, Sabtu sore (20/7/19)

Andri berharap rencana produksi kegiatan Milad Kompor ke-6 2019 ini ternilai dengan kegiatan positifnya, dengan referensi yang dapat memberikan manfaat kemajuan bersama demi semangat kreatifitas anak bangsa.

” Puncak Milad nanti, akan hadir pula musisi-musisi Tangerang yang ternama diantaranya bintang tamunya Band Regge VOC dan Smsaka,” kata Andri.

Andri mengatakan, nantinya kegiatan milad tersebut bukan hanya bersifat momentum atau hanya sesaat saja. Tetapi ingin tetap berkesinambungan dan berkelanjutan pada kegiatan di event-event yang positif,” ujar Andri.

Kata Andri, selain para musisi ternama, Milad KOMPOR juga akan di hadiri oleh beberapa Ormas dan LSM di antaranya GAN-RI (Generasi Anti Narkotika Republik Indonesia) yang mewakili untuk memberi penyuluhan tentang bahayanya narkoba yang saat ini sedang marak di kota Tangerang,” Terang Andri.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com