Gerak Jalan Sehat, Semarak’kan HUT PGRI Dan Hari Guru Di Kabupaten Subang

Subang, transnews.co.id- Ribuan peserta yang terdiri dari siswa siswi,masyarakat dan guru guru se-kabupaten Subang mengikuti lomba gerak jalan sehat,Rabu (20/11/19).

Gerak jalan sehat dalam rangka ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-74, hari Guru Nasional dan hari Korpri tahun 2019 mengambil tema “Peran strategis guru dalam mewujudkan SDM Indonesia ungguk”.

Gerak jalan sehat dilepas oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didepan Masjid Agung Subang.

Panitia penyelenggara Drs.H.E.Kusdinar mengatakan,selain gerak jalan sehat dilaksanakan pula berbagai kegiatan lainnya diantaranya Bakti social di eks-pasar panjang diikuti dimasing-masing kecamatan,lomba paduan suara.

Kemudian tanggal 26 November tabligh akbar dan pengajian, upacara puncak peringatn hari Korpri ke-48, PGRI ke 74 ,hari guru dan hari kesehatan.

“Kegiatan pada 19 Deseember akan dilaksanakan Seminar Guru Milenial dengan narasumber Seto Mulyadi (Kak Seto) dan monivator Dr. Ir. Djarot,” terangnya.

Wakil Bupati Subang pada saat pelepasan peserta memberikan arahan bahwa guru harus cerdas, berahlak mulia dan memiliki kesehatan yang prima,oleh karena itu budayakan tiada hari tanpa olahraga.

“Semoga para guru bekerja lebih maksimal dan profesioanl dalam rangka membangun mendidik anak-anak yang sehat dan cerdas baik secara spiritual, emosiaonlal dan intelektual,”ujar Wabup. (Wahyu Rakasiwi)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com