Gerakan Bersih Pantai Bersama Distrik Navigasi Kelas Satu Surabaya

  • Bagikan

JEMBER, transnews.co.id – Upacara Hari Ulang Tahun ( HUT ) Menara Suar Bukit Watangan DSL 4067 dan dilanjutkan dengan kegiatan gerakan bersih pantai dalam rangka hari Perhubungan Nasional Distrik Navigasi Kelas 1 Surabaya, acara yang digelar di Pancer Puger Dusun Krajan 2 Desa Puger Kulon Kecamatan Puger pada Kamis, ( 22/9/2022 ).

Hadir dalam upacara HUT menara suar bukit watangan.

1) Kepala menara suar.M.Rozy

2)Kepala menara Provinsi.Slamet

3) Camat Puger Yahya Wardayat

4) Kapolsek Puger.AKP.Eko Basuki.SH.

5) Ndanranmil Puger

6) Kades Puger Kulun.Nurhasan

7) Bhabinkamtipmas Bripka Abdul Rohim

8) Bhabinsa Serda Hariyanta

9) Pol Airut AKP M Nai

10) Tim Sar desa puger kulon,KSDA, Puger dan juga bersama linmas Puger.

Kapolsek Puger AKP.Eko Basuki.SH ketika ditemui awak media menyampaikan.Kegiatan sekarang yang kami lakukan adalah upacara HUT menara suar bukit watangan DSL 4067.

Dan dilanjutkan kurvei dipinggir pantai pancer dengan sambil membersikan sampa sampa di pinggir pantai pancer dan di bantu bersama warga juga semuanya tadi yang ikut hadir supaya pantai kita bersi yaman dan indah tadi kita juga memberikan himbuan kepada pengunjung di pantai pancer agar jangan membuag sampah sembarang.

Sukur Alhamdulih tadi selama pelaksanaan kegiatan pembersian pantai pancer kita kompak sehingga semua kegiatan tadi berjalan aman tertib juga terkendali, ungkapnya. (Irfak)

 164 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan