Gerakan Relawan Jokowi DPD Banten Berbagi Daging Qurban

Jajaran Pengurus DPD GRJ Provinsi Banten(Photo-WN)

SERANG, Transnews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Gerakan Relawan Jokowi Provinsi Banten, Minggu (11/8/19) melaksanakan pemotongan sekaligud pembagian daging hewan qurban di halaman posko GRJ DPD Banten di warung Pokok-e jokowi, Serang.

Pemotongan hewan qurban tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan Idul Adha 1440 hijriah serta dalam upaya mewujudkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT serta rasa soliditas berbagi kepada sesama.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus dan jajaran GRJ DPD Banten yaitu DPD dan DPC Kota serang, pandeglang, kabupaten serang dan Cilegon.

Hasan Basri Selaku Ketua GRJ DPD Banten mengungkapkan kebahagiaannya dapat berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan dan rasa syukurnya kepada ALLAH SWT.

“Kami sangat bersyukur dan bahagia GRJ Banten dapat rezeki hewan qurban sehingga kami berqurban dan bisa berbagi dengan masyarakat sebagai bentuk rasa syukur kepada ALLAH SWT,” Ujarnya.

Hasan menuturkan momen pelaksanaan qurban tersebut merupakan wujud rasa syukur keimanan dan ketaqwaan seorang hamba dengan tuhannya.

“Ini adalah bentuk wujud rasa syukur kita kepada ALLAH SWT yang telah di contohkan melalui washilah Nabi Ibrahim dengan Nabi Ismail Putranya,” Tutur Hasan Basri

Sementara itu, Lukman Arif Fauzi Sekretaris GRJ DPD Banten mengatakan pelaksanaan pemotongan dan pembagian hewan qurban ini selain dapat berbagi dengan masyarakat kita juga dapat berkumpul dengan keluarga besar GRJ DPD Banten.

“Alhamdulillah dengan pemotongan dan pembagian hewan qurban ini selain bisa berbagi dengan masyarakat, keluarga besar GRJ bisa berkumpul bersilaturahim hadir sekaligus membantu lancarnya acara ini,”Tandasnya. (Eko/WN)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com