Giat Cooling System: Binamas Polsek Karawaci Hadiri Seleksi Tilawatil Qur’an

Peserta lomba kegiatan. (Ist)
Tangerang,Transnews- Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Karawaci Kota Tangerang mengadakan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kelurahan, Senin (16/09/19).

Kegiatan seleksi Tilawatil Qur’an berlangsung di Aula Kelurahan Karawaci yang di hadiri pula oleh Lurah Karawaci, Asep Darwis, Binamas Karawaci Aiptu Suyoto dan seluruh Ketua RT/RW juga Masyarakat se Kelurahan Karawaci.

Ketua LPM Kelurahan Karawaci Supendi sekaligus sebagai penggagas acara menjelaskan, sedikitnya ada 65 perserta yang terdaftar dalam berbagailomba diantaranya Murotal (pembacaan Quran secara cepat), Lomba Azan tingkat dewasa dan anak, kaligrafi, Tilawah (baca Quran dengan paham/lagu), dan MTQ,” Jelas Supendi.

Dalam kesempatan tersebut Binamas Kelurahan Karawaci, Aiptu Suyoto menegaskan bahwa kehadiran dirinya adalah bentuk sinergitas antara pihak kepolisian dengan masyarakat. Seperti yang diintruksikan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Abdul Karim S.IK. M.SI.

“Kehadiran saya disini sebagai bentuk tanggung jawab, sesuai instruksi Kombespol Abdul Karim melalui Kapolres Karawaci AKP. Yulies Andri Pratiwi S.IK,” terang Aiptu Suyoto.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com