DAERAH  

Giat Pamor Keris Polres Bangkalan Sasar Objek vital Wilayah Segitiga Emas

Pamor Keris menyasar objek vital yang berada di wilayah segitiga emas Kabupaten Bangkalan, Kamis (10/2/2022).

Bangkalan, Transnews.co.id – Tim gabungan Polres Bangkalan bersama Kodim 0829 dan Satpol PP melakukan Patroli Bermotor Penegakan Protokol Kesehatan Masyarakat (Pamor Keris) menyasar objek vital yang berada di wilayah segitiga emas Kabupaten Bangkalan, dipimpin oleh Kasihumas Iptu Sucipto, S.H., Kamis (10/2/2022).

Tiga lokasi yang disisir tersebut, adalah Indah Swalayan, Pasar Bancaran dan Rumah Makan bebek Sinjay. Segitiga emas tersebut, berada di wilayah padat dan selalu mengundang keramaian masyarakat. Setidaknya 20 personil gabungan yang turun hari ini menghimbau masyarakat yang berada di lokasi tersebut untuk menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Tim Pamor Keris Polres Bangkalan tersebut, membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker atau maskernya sudah kusut. Keberadaan Pamor Keris di wilayah segitiga emas tersebut mendapat respon positif dari masyarakat.

baca juga :   Jalan Raya Nasional Blega Terendam Banjir, Polres Bangkalan Terjunkan Personil Urai Kemacetan

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. menjelaskan, bahwa Pamor Keris kali ini menyasar wilayah segitiga emas sebagai bentuk himbauan akan pentingnya penggunaan masker dan protokol kesehatan di tempat keramaian terutama lokasi objek vital yang mengundang banyak orang berkumpul.

baca juga :   Pembentukan Pamor Keris Pemkab Pasuruan

“ Kedepan kepatuhan masyarakat tidak kendor sehingga kita bisa aman dari wabah pandemi covid-19,” terang Kapolres. (hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com