Patroli Pamor Keris di Gunung Budeg, Polsek Campurdarat Ajak Pengunjung Disiplin Prokes

Tulungagung, Transnews.co.id – Polsek Campurdarat, Polres Tulungagung melaksanakan patroli bermotor proto kol kesehatan masyarakat (Pamor Keris) dalam rangka penegakan prokes di Masyarakat.

Dipimpin KSPK Aiptu Sugianto bersama anggota, menyasar tempat – tempat keramaian, seperti Obyek Wisata Gunung Budeg Kecamatan Campurdarat, Tulungagung.

Jika menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker atau tidak taat protokol kesehatan (prokes), petugas akan memberikan sanksi.

baca juga :   Gelar Operasi Gabungan TNI, Polri Dan Satpol PP Dalam Upaya Penegakan Prokes Di Wilayah Hukum Polsek Mojoroto

“Ini kami lakukan untuk mengoptimalkan penerapan prokes di masyarakat. Antisipasi penularan Covid-19 varian Omicron,” terang AKP Triyanto, SH, Minggu (06/02/2022)

“Kami masih menemukan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker dan langsung kami beri sangsi teguran lisan”, sambung Kapolsek.

Pamor Keris dilakukan untuk kembali mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi prokes.

baca juga :   Polres Tulungagung Gelar Koferensi Pres, Ungkap 548 Kasus Kriminal, 149 Kasus Narkoba, 912 Kasus Laka Dan 3710 Pelanggaran Lalu Lintas di Tahun 2021

“Selain pendisiplinan Prokes, Pamor Keris juga untuk menjaga Kamtibmas”, ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengungkapkan, Patroli yang sama sudah dilakukan dan akan rutin dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam di tempat tempat keramaian seperti pertokoan, pasar dan lain lain. “Selalu Patuhi Prokes dengan Tetap jaga jarak, rajin cuci tangan, dan disiplin masker,” tutup AKP Triyanto, SH. (NN95 – Polres Tulungagung / Rud).

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com