GMBNRI, Siap Dukung Nawacita Jilid Dua

Pengurus FMBN Kota Tanggerang Raya yang berganti nama menjadi GMBN-RI. (Photo-Eko)
Tanggerang,Trans News- Forum Masyarakat Bela Negara (FMBN) yang kini berubah nama menjadi Gerakan Masyarakat Bela Negara Rakyat Indonesia (GMBN-RI) siap mendukung dan mengawal program Nawacita jilid II.

Hal itu ditegaskan Sekretaris Umum (GMBN-RI),Satrio DJ, MBA,di kantor Sekretariat GMBN-RI,bilangan Kota Tanggerang,Senin(6/5/19).

Satrio mengatakan,masa kampanye telah usai Forum Masyarakat Bela Negara yang nota bene sebagai organ relawan TKN Jokowi-Ma’ruf Amin,kembali aktif membantu pemerintah dalam membangun kehidupan masyarakat menuju indonesia sejahtera dan maju.

“Program kerja GMBN-RI, sejalan dengan Nawacita yaitu meneruskan jalan perubahan untuk indonesia maju, berdaulat mandiri,berkepribadian dan berdasarkan gotong royong,” ujarnya.

Menurutnya,setelah sukses menggiring pasangan Jokowi-Ma’ruf di Tanggerang Raya,dan menghasilkan suara yang cukup signifikan,Forum Masyarakat Bela Negara yang berganti nama menjadi GMBN-RI, sesuai Akta Notaris,Rita Rohmah,SH,MKN No.41.AHU.0004647.AHA.01.07.tahun 2019,jajaran pengurus sepakat untuk tetap solid dan selalu aktif dan kreatif dalam mengejewantahkan program program Pemerintah.

“Kita solid dan kreatif membantu program pemerintah dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan termasuk siap meningkatkan SDM yang berwawasan luas dan cerdas sehingga negara Indonesia menjadi bangsa yang maju dan cerdas,” demikian Satrio. (Arief Eko)

87 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 TransNews                               All Rights Reserved Powered by MasHer