GN-OTA Kota Sukabumi Kembali Salurkan Bantuan Yatim

Ketua YLGNOTA saat menyantuni yatim. (Ist)
Sukabumi, Transnews- Puluhan anak anak yatim piatu dari 33 Kelurahan Se Kota Sukabumi Jawa Barat kembali mendapat bantuan dari Yayasan Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GN-OTA) Kota Sukabumi.

Penyaluran santunan secara langsung diberikan oleh Ketua Yayasan Lembaga GN-OTA,Fitri Hayati Fahmi, di Rumah Dinas Wali Kota Sukabumi, Rabu (25/9/19).

Dalam kesempatan itu Fitri Hayati Fahmi menjelaskan, penerima bantuan dari YLGNOTA kota Sukabumi kali ini 99 orang yang berasal 33 kelurahan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan donasinya. Berharap kedepannya jumlah donatur dan penerima bantuan bertambah tiap tahunnya sehingga anak yatim yang ada di Kota Sukabumi dapat tersantuni semuanya,” Pungkasnya. (Ris)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com