Gunakan Dana BPMU: MA-Al-Khoeriyah Sela Awi Talegong Garut Di Pagar

  • Bagikan

Garut, transnews.co.id- Halaman sekolah Madrasah Aliyah Al-Khoeriyah yang berlokasi di Desa Selaawi Talegong Garut Jawa Barat sedang dilakukan pekerjaan pemagaran.

Menurut Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Al-Khoeriyah Dasep Dadang R diruang Kerjanya Selasa (9/6/2020) menjelaskan pemagaran dilaksanankan agar lingkungan sekolah aman dan tidak ada ancaman orang orang yang beritikad tdak baik.

“Anggaran pemagaran didanai oleh Bantuan Pertama Menengah Universal (BPMU) senilai 59 juta,”terangnya.

Dasep menjelaskan, panjang pagar 36 meter,tinggi pagar 2 meter. Dana BPMU 50 %dipergunakan untuk personalia,50% lagi dipergunakan non personalia. Pelaksana kegiatan Komite Sekolah,”katanya.

Dasep menuturkan, jumlah siswa siswi disekolah ini sebanyak 109 orang, sedangkan jumlah tenaga guru 19 orang.

“Sekolah ini gratis tanpa ada pengutan iuaran bulanan dan uang bangunan,” ucapnya.

Dasep menghimbau kepada masyarakat sekitar agar mau menyekolahkan putra putrinya di Madrasah ini karena sekolah di Madrasah lebih banyak pelajaran agamanya.

“Mohon kerja samanya agar menyekolahkan putra putrinya ke Madrasah kami,karna sekolah di Madrasah lebih baik,”pintanya. (Nana) Editor:Nas

 580 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan