Gunakan Dana Padat Karya Tunai:Lapang Olahraga Desa Panggalih Cisewu Garut di Percantik

Garut, transnews. co. id-Lapangan olah raga Desa Panggalih di Kecamatan Cisewu Garut Jawa Barat saat ini sedan di tata pemasangan saluran air dan TPT.

Hal itu di lakukan agar lapangan terlihat cantik dan nyaman untuk kegiatan olahraga bagi masyarakat desa.

Menurut Kepala Desa Panggalih Wahyu , ditenui transnews di lokasi,Sabtu (17/5/2020) mengatakan pengerjaan perbaikan lapang sedang proses alias belum tuntas semua.

“Perbaikan pengerjaan lapang, seperti saluran dan TPT menggunakan dana Padat Karya Tunai bagian dari Dana Desa senilai 147 juta,”jelasnya.

Wahyu berharap, dengan di tata dan di percantiknya lapang olah raga tersebut di harapkan masyarakat dapat lebih nyaman berolagraga di lapang itu.

“Pengerjaan penataan lapang memang sudah direncanakan dalam musrenbang tingkat desa termasuk rehab kantor desa yang kondisinya sudah sangat mendesak untuk di perbaiki,” ujar Wahyu. (Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com