Guru dan Siswa/i SMAN Ambulu Menggelar Berbagai Perlombaan

  • Bagikan

JEMBER, transnews.co.id – Untuk Memeriakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77. Guru dan Siswa Siswi SMAN Ambulu menyelengarakan berbagai macam rangkaiyan perlombaan. Acarah yang digelar dilingkungan sekolahan dan lapangan Kecamatan Ambuluh pada Kamis( 18/8/2022 ).

Acara perlombaan yang diadakan oleh Guru guru dan siswa- siswi dari SMAN Ambulu ini adalah kegiatan berupa lomba lomba khas untuk merayakan dan memeriakan Hari Ulang Tahun RI yang Ke 77. Agus Supriyanto. SPd selaku wakil kepala sekolah bidang humas SMAN Ambuluh menyampaikan ke awak media.Utuk memeriakan dan merayakan kemerdekaan hari ulang tahun Republik Indonesi yang ke 77 disini mengadakan beberapa lomba utuk menanamkan nilai nilai perjuangan, ungkapnya.

Agus menambahkan adapun lomba lomba yang diadakan sebagai berikut yang pertama ada lombah lari marathon yang jarak tempunya sepanjang 3,5 kilometer kemudian ada lomba tradisional lomba pidato dan masik banyak lagi perlombaan yang kami adakan karena memang ini tujuannya untuk menanamkan nilai nilai Patriot tisme dan Nasional lisme kepada jiwa siswa siswi, tuturnya.

Sujarwa sebagai wakil kepala sekolah bagian kesiswaan SMAN Ambulu ketika media temui dilapangan sepakbola tidak jau dari sekolah menjelaskan hari ini siswa SMAN Ambulu telah merayakan Kemerdekaan Hari Ulang Tahun RI yang ke 77 dengan menggelar beberapa perlombaan salah satunya adalah perlombaan sepak bolah yang sekarang mau berlangsun antara tim A dan tim B siswa dari SMAN ambulu masuk di semi final semua, jelasnya.

Lebih lanjut Sujarwa menambahkan. Kegiatan perlombaan yang digelar SMAN Ambulu adalah bentuk suka cinta atas kemerdekaan Republik Indonesia dan siswa siswi sudah pasti antusias dengan lombah dan perayaan khas kemerdekaan di karenakan terlebih sudah dua taun belakangan kita tidak bisah merayakan kegiatan seperti ini, tuturnya. (Irfak)

 171 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan