Guru di Caringin Garut Ikut Vaksin Covid-19 Dosis Ke 2

Garut, TransNews.co.id- Para Guru dilingkungan Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan, Caringin Garut ikut Vaksin Covid-19 di halaman UPT Puskesmas Sukarame Caringin,Rabu (16/6/2021). Kegiatan Vaksinasi disaksikan unsur Forkopimcam Caringin.

Camat Caringin Ripan Mulyadi mengaku bersyukur bahwa Puskesmas Sukarame Caringin ini dalam penyelenggaraan Vaksinasi sebagai Peringkat ke 14 di Kabupaten Garut dalam hal menyikapi Pandemi yang cenderung meningkat.

“Kami himbau kepada seluruh lapisan masyarakat Caringin untuk tetap budayakan 5 M, tetapi Vaksinasi Covid 19 harus yang lebih diutamakan,” ujarnya.

baca juga :   Kemenkes: Vaksinasi Anak Dimulai Tahun Depan

Kepala UPT Puskesmas Sukarame Caringin Rudani dalam kesempatan itu mengatakan pemberian Vaksinasi bagi Guru merupakan Dosis ke 2. Kepada pelayan Publik supaya hadir meningikuti Vaksinasi ini dan setelah Vaksinasi Prokes menjadi tetap dijaga dan dibudayakan.

baca juga :   Percepatan Vaksinasi Covid-19 Lansia, Cegah Angka Kematian Meningkat

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Media yang telah ikut serta mempublikasikan seluruh kegiatan Puskesmas Sukarame terutama kegiatan Vaksinasi,”Ucap Rudani.

lyad,SPd, salah seorang Guru usai di Vaksin mengaku merasa tenang dan nyaman dengan adanya Vaksinasi pada Dosis ke 2 tersebut.

“Kami mengajak kepada seluruh rekan guru yang belum di Vaksinasi untuk daftarkan diri segera di Vaksinasi, semoga Pandemi segera berakhir,”harap Iyad. (Rus) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com