Sertijab Kepala SD di Kecamatan Sawangan

DEPOK, transnews.co.id – Guru SD se Kecamatan Sawangan menggelar Sertijab di Gedung PGRI Cabang Kecamatan Sawangan di Kelurahan Sawangan Baru, Depok, Senin (04/12/2023).

Wawang Buang mengatakan sertijab tersebut adalah kepala sekolah SD promosi dan rotasi

“Untuk Kecamatan Sawangan ada 15 kepala SD baik itu promosi dan rotasi,” papar Wawang.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Kota Depok, Sutarno yang turut hadir mengatakan untuk tahun ini sudah dilantik 95 kepala sekolah yang beberapa waktu lalu menunggu panjang sebagai pelaksana tugas (Plt).

baca juga :   Menteri BUMN Salurkan Bantuan Bagi Guru Honorer

“Alhamdulillah dilantik beberapa waktu lalu (Kamis 23 November bersama PNS lainnya di Balaikota),” kata Sutarno.

Dikatakannya, ada tiga kategori mutasi, yaitu kepala sekolah lama ke kepala sekolah yang lama, pengangkatan kepala sekolah yang lama ke kepala sekolah pensiun yang sementara waktu di Plt-kan, dan kepala sekolah baru promosi menggantikan kepala sekolah yang sudah pensiun.

baca juga :   Guru di Caringin Garut Ikut Vaksin Covid-19 Dosis Ke 2

Untuk kepala sekolah di Kecamatan Sawangan yang dimutasi dan promosi, lanjutnya, ada 15 kepala diantaranya 10 yang promosi, mereka yang promosi merupakan guru penggerak.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com