Guru Diniyah dan TPQ Cianjur Terima Insentif Stimulan

Cianjur,transnews.co.id-Para Guru Diniyah dan TPQ di wilayah Kecamatan Pacet dan Cipanas Cianjur Jawa Barat menerima bantuan dana stimulan.

Penyerahan dana stimulan Disershkan secara simbolis kepada Kordinator guru diniyah dan Tpq dari Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin,di Aula Ponpes Al – Riyadl Kecamatan Cipanas, Jumat (23/7/21).

Wabup Cianjur TB Syahrudin mengungkapkan keberdaannya para guru ini sangat penting karena mendidik anak – anak untuk mengenal Agama dan menjadi anak sholeh serta sholehah di Cianjur”. Ucapnya.

baca juga :   Gubernur Jatim Khofifah, Minta Guru PAUD Semangat Lanjutkan Pendidikan Hingga Sarjana

Wakil Bupati mengapresiasi Guru Diniyah dan TPQ yang telah menjadi ujung tombak mencetak generasi religius dan berakhlak mulia.

Dana insentif stimulan yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat sebagai bentuk motivasi dan apresiasi dari Pemkab Cianjur kepada Guru Diniyah dan TPQ,”ucapnya. (Yos) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com