Guru Ngaji Di Cianjur Diberi Kartu Indonesia Sehat

Cianjur,Transnews – Ribuan guru ngaji yang ada di beberapa desa se-Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur Jawa Barat di beri bantuan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Pemberian kartu KIS secara simbolis diberikan langsung oleh Plt Bupati Cianjur,H. Herman Suherman ketika melakukan Monev penyaluran bantuan BPNT dan Program PKH di Desa Mekargalih Warudoyong dan Kamurang, kecamatan Cikalongkulon,Selasa (1/10/19).

Plt Bupati mengatakan, penyaluran Kartu Indonesia Sehat merupakan bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Cianjur untuk lebih memperhatikan kepada para guru ngaji. Begitu juga kepada seluruh Keluarga Penerima Manfaat yang menerima program BPNT dan PKH agar semua bisa menerima bantuan sesuai dengan peruntukannya.

“Ibu-ibu yang menerima bantuan bisa menyalurkan bantuannya sesuai dengan peruntukannya,” Ujar Plt Bupati.

Plt Bupati mencontohkan, kalau misalkan ibu-ibu mempunyai anak sekolah bisa membelikannya untuk peralatan sekolah anaknya seperti tas, buku, pulpen dan yang lainnya.

“Kalau ibu-ibu yang sedang hamil bisa memeriksa kandungannya, memberikan asupan gizi yang cukup, supaya janinnya sehat dan dapat menjadi anak yang sehat,” Pungkasnya. (Mal)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com