H. Karimullah Bersama Kapolsek Gumukmas Melakukan Peletakan Batu Pertama Untuk Pembangunan Musholah

  • Bagikan

JEMBER, Transnews.co.id – H. Karimuallah bersama.Kapolsek Gumukmas dan beberapa kepala desa melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan musholah, kegiatan yang dilakukan bertempat di halaman depan kantor Polsek Gumukmas pada Saptu (16/7/2022).

H. karimullah menyampaikan ke awak media. Alhamdullilah kami dapat undangan untuk mendapat kesempatan meletakan batu yang pertama untuk pembangunan Musholah yang berada di halaman kantor Polsek Gemukmas dan kami sebagai masyarakat yang juga melekat sebagai posisi saya sekarang adalah anggotah DPRD Provensi tentunya kami juga memberikan asperasi untuk ikut mendorong kegiatan ini karena ini adalah bagian gagasan dan kegiatan yang sangat baik sekali untuk masyarakat banyak nantinya juga masyarakat dan warga di sekitar Musholah, tuturnya.

AKP Subakgio. SH, selaku Kapolsek Gumukmas menyampaikan ke awak media tentunya kami sa at ini sangat bahagia sekali dan bersyukur sala satunya dengan kedatangan beliau yaitu Hj Karimullah dari anggota provinsi karena beliau sangat mendukung sekali dan mensport untuk pembangunan Musholah ini juga kami ucapkan kepada seluru kepala desa dan temen temen yang ikut mendukung dalam pembangunan Musholah ini, ungkapnya.

Subakgio menambahkan jadi nantinya Musholah ini kedepanya untuk masyarakat yang kebetulan ingin melakukan Ibadah yang tadinya merasa binggung di karenakan tempat Musholah yang lama berada di samping kantor Polsek.

Dan bagi masyarakat yang kebetulan lewat sini dan mau melakukan ibada bisa juga nanti langsung singgah di Musholah karena nanti di sini akan kita buatkan kamar mandi tempat untuk berwuduk dan sebagainya supaya masyarakat yang kebetulan melakukan ibada di Mushola ini merasa yaman dan senang, tuturnya. (lrfak)

 236 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan