Habiskan Dana 150 Juta: Desa Karangsari Pakenjeng Garut, Miliki Gedung Baru

Kades Karangsari Supriadin, SIp. (Photo-Ist)
Kantor Desa Lama kini dijadikan gedung serbaguna. (Photo-ist)
Garut,transnews.co.Id- Desa Karangsari di Kecamatan Pakenjeng Garut Jawa Barat, kini memiliki gedung baru yang cukup refresentatip untuk berbagai pelayanan masyarakat.

Menurut Kepala Desa Karangsari, Supriadin SIp diruang kerjanya, Selasa (19/5/2020) menjelaskan, pembangunan kantor desa menghabiskan dan sekitar 150 juta didanai dari dana IP Provinsi tahun 2019.

“Pembangunan kantor Desa yang baru sudah direncanakan di dalam musrenbang, sebab kantor Desa lama sudah tidak layak. Tetapi gedung lama kita manfaatkan untuk gedung sebaguna,”jelasnya.

Supriadin berharap dengan adanya gedung baru kantor Desa Karangsari, seluruh pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal.

“Mudah mudahan pembangunan gedung baru Desa Karangsari bermanfaat bagi seluruh masyarakat sehingga pelayanan bisa lebih prima,” pungkasnya. (Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com