Hadapi Pesta Demokrasi 2024, Partai Perindo Korwil 2 Pakuan Terus Bangun Kekuatan

CIANJUR, transnews.co.id – Dalam menghadapi perhelatan pesta demokrasi tahun 2024, Partai Perindo sudah mempersiapkan dan membangun kekuatan khususnya di wilayah Korwil 2 Pakuan yang terdiri dari 6 DPD Kota/Kabupaten yaitu Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kota Sukabumi, Kota Bogor dan Kota Depok.

Hal itu terungkap dalam pertemuan  pematangan persiapan yang  diadakan di Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur, yang dihadiri pengurus DPD Cianjur, kota Bogor dan kota Depok serta perwakilan DPW Jawa Barat. Rabu (15/12/2021).

Dalam pertemuan itu dibahas strategi politik oleh masing-masing Ketua DPD dan melalukan terus sosialisasi.

baca juga :   Bacaleg Perindo Bagikan Ratusan Botol Minyak Goreng kepada Warga Tapos

Ketua DPD Kota Depok, Anwar Nurdin mengatakan, semakin beratnya perpolitikan di masing masing Kota dan Kabupaten dengan itu Partai Perindo terus melakukan konsolidasi agar bisa mencapai tujuan yang diinginkan.

baca juga :   Perindo Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

“Kami terus mejalankan strategi politik dan tetap melakukan sosialisasi ke bawah agar masyarakat setempat lebih mengenal dan lebih dekat lagi ke Partai Perindo,” ujarnya saat pertemuan itu.

Menurut Anwar, banyak manfaat yang kita dapat dan saling tukar pikiran serta masukan dari kota dan kabupaten masing masing sebagai bahan evaluasi kurangnya keberhasilan di tahun lalu dan saling mengisi dan memberi strategi kedepan.

baca juga :   Tampil Dengan Logo Baru, Partai Perindo Optimis 2024 Capai Target

“Semoga keberhasilan di tahun 2024 akan tercapai suatu kepuasan untuk Partai Perindo,” tutupnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com