Caleg Partai Perindo Rere Bersama Anwar Nurdin Sosialisasikan Surat Suara di Bazar Tebus Murah

DEPOK, transnews.co.id – Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Rere Tati Sri Hardina bersama Ketua DPD Perindo Depok sekaligus Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar VIII (Depok-Bekasi) dari Partai Perindo Anwar Nurdin menggelar bazar tebus murah minyak goreng kemasan di RW 1 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (31/1/2024).

Selain itu, mereka juga menyosialisasikan cara pencoblosan surat suara untuk Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota, dan DPD di hadapan ratusan emak-emak yang hadir di Bazar tersebut.

“Kegiatan hari ini dihadiri kurang lebih 200 Ibu-ibu yang dapat menebus minya goreng kemasan 450 ml dengan harga Rp. 3.000., selain itu kami juga menyosialisasikan surat suara Pemilu 2024,” ujar Rere.

baca juga :   Berkunjung ke DPD SWI Depok, H. Bambang Sutopo Caleg PKS Sampaikan Lima Persoalan yang harus Menjadi Prioritas Pembenahan Kota

Ditempat yang sama Anwar mengatakan,

“Ini suatu konsisten caleg DPRD kota dan DPRD provinsi dalam pembinaan konstituen. Kita terus sosialisasikan Perindo di masyarakat agar Perindo terus di terima oleh masyarakat Depok terutama dapil 1 Pancoran mas,” ucapnya.

baca juga :   Caleg DPR RI PDI Perjuangan Dapil Jabar V Kawal Suara Ganjar-Mahfud

Lebih lanjut Anwar menambahkan bahwa Perindo akan mengadakan rencana kampanye Akbar di Depok,

“Hari ini kita menyebar tebus sembako minyak murah di kelurahan Mampang kecamatan Pancoran mas, dan insya Allah tanggal 05 Februari nanti kita akan adakan rencana kampanye Akbar yang akan di hadiri seluruh caleg Perindo di kota Depok dan akan di adakan di Lapangan Kopelindo jl. Raya Sawangan,” tambahnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com