Hadiri Raker MUI Cilodong, HBS Ajak Merancang Program Unggulan

Penulis: DiM

DEPOK, transnews.co.id – Calon Anggota DPRD Kota Depok, H. Bambang Sutopo (HBS) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadiri undangan Rapat Kerja (Raker) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cilodong, Minggu (03/03/2024).

“Dengan penuh rasa syukur, saya mengucapkan terima kasih atas undangan yang luar biasa ini sekaligus ikut berpartisipasi dalam Rapat Kerja Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Cilodong. Semoga pertemuan ini menjadi momentum bagi pembaharuan dan kemajuan bagi umat Islam serta kesatuan bangsa,” ujar HBS.

Lebih jauh HBS mengungkapkan bahwa adanya acara ini mengingatkan dirinya akan perkataan Ulama, Al Ulama warasatul Anbiya, Ulama itu Pewaris Para Nabi. “Perkataan Ulama ini seakan menjadi pemicu semangat bagi para ulama dan masyarakat untuk bersatu dalam menghadapi tantangan zaman,” tuturnya.

Menurutnya, acara ini tidak hanya sekadar pertemuan rutin, tetapi sebagai wadah dimana para ulama dan tokoh masyarakat berkumpul untuk membahas program-program yang akan menjadi penerang dan pencerah bagi umat Islam.

“Kita berharap hasil dari rapat ini dapat menjadi inspirasi dan solusi untuk berbagai permasalahan yang dihadapi oleh umat Islam di Kecamatan Cilodong,” ucap HBS.

Untuk itu HBS berharap bisa bersama-sama merancang program-program unggulan yang mampu menjawab tuntutan zaman. Dengan berlandaskan pada nilai-nilai keagamaan dan kearifan lokal.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com