Halal Bi Halal NasDem Depok Sekaligus Penandatanganan Pemenangan

  • Bagikan

DEPOK, transnews.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Depok, menggelar Halal Bi Halal sekaligus melakukan penandatanganan bersama DPD dan KSB DPC, untuk pemenangan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024, di Kantor DPD NasDem Kota Depok, komplek GDC, Sabtu (14/5/2022).

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok drg. Hardiono, Sp, BM didampingi Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Depok dr. Sortaman Saragih, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh kader partai NasDem.

Mengenai komitmen bersama pemenangan dengan jargon Bersatu Berjuang Menang tersebut, dilakukan setelah gelaran Halal Bi Halal.

“Penandatangan kader NasDem ini kami lakukan sebagai komitmen untuk pemenangan Pilpres, Pileg dan Pilkada Depok tahun 2024” terang Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok,

Pada 2024 nanti, sambungnya, baik Pilpres, Pileg dan Pilkada Depok, semua NasDem Depok turut aktif lakukan pemenangan, terhadap calon-calon yang diusung oleh NasDem.

“Itu bukti kita punya komitmen, kemudian nanti kita pajang dikantor, agar semua yang datang bisa melihat,perlu diingatkan ini merupakan peristiwa sejarah dukungan NasDem Depok, kepada siapa-siapa yang kita calonkan, menjadi wakil rakyat dan Presiden,” paparnya.

Selain itu, Ia menyampaikan, bahwa NasDem Depok sudah membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), melalui program NasDem memanggil.

“Pendaftaran Bacaleg sudah kita buka, tentunya kita akan kejar ketinggalan supaya mendapatkan posisi di 2024. Untuk DPRD Depok, kita sudah canangkan meraih 1 fraksi,” tegasnya.

Oleh karenanya, kata dia, bagi masyarakat yang mau bergabung dengan NasDem, silahkan datang ke kantor DPD, atau DPC terdekat sesuai Kecamatan.

“Bila ingin tahu lebih dalam tentag NasDem, silahkan datang ke tempat tersebut, sampai dengan tingkat DPRt, kami ada. Sehingga akan dapat pemahanman lebih utuh, tentang NasDem itu sendiri,” utasnya. (YN)

 72 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan