Halal Bihalal Warnai Kegiatan ASN Masuk Kerja Awal Paska Lebaran

Suasana Halal Bihalal ASN kota Sukabumi. (Ist)
Halal Bihalal ASN Kabupaten Garut. (Ist)

Jakarta, Transnews-Kegiatan Aparatur Sipil Negara (ASN)  awal masuk kerja Senin, (10/6/2019) usai Apel Pagi, langsung menggelar kegiatan Halal Bihalal saling jabat tangan bemaafan.

Di lembaga Kepresidenan, kegiatan Halal Bihalal dikaksanajan di Halaman Parkir Komplek Kementrian Sekretariat Negara. Tampak Men Ses Neg, Pramono Anung bersalaman dengan seluruh Staf di lembaga itu.

Di kota Bandung Jawa Barat, Apel Pagi tadi di pimpin okeh Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, dilanjutkan dengan bersalaman dengan seluruh pejabat Stakholder kota Bandung.

” Usai libur lebaran ASN kota Bandung agar bekerja lebih baik dan lebih  termotivasi untuk membangun kota Bandung, ” Ujar Yana.

Hal yang sama juga dilakukan oleh para ASN di kabupaten Garut,usai apel pagi tadi. Apel dipimpin oleh Bupati Garut, H Rudy Gunawan, dilanjutkan dengan halal bihal serta Rapat Koordinasi pertama di ruang rapat Bupati Garut.

” Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Garut, saya mohon maaf yang sebesar besarnya.Smoga ASN Garut lebih baik dan semangat dalam bekerja, ” Ujar Bupati.

Dikota Sukabumi, Walikota Ahmad Fahmi, memimpin Apel Pagi, dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bihalal, kemudian kroscek langsung bersama Sekdakot ke masing masing ruangan kerja ASN di masing masing bagian.

” Alhamdulilah, ASN kota Sukabumi pada awal masuk kerja 95 persen hadir, ” Tandasnya. (Nas/DK/LA/Ris)

16 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 TransNews                               All Rights Reserved Powered by MasHer