Hardiknas 2 Mei, Diknas Kab Sukabumi Gelar Lomba Video Covid-19

Kab Sukabumi,transnews.co.id-Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kabupaten Sukabumi 2 Mei Tahun 2020, Diknas Kab Sukabumi menggelar Lomba Video Edukasi Covid-19.

Pemenang Lomba Video Edukasi diberikan piala dan penghargaaan serta uang pembinaan oleh Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami di pendopo Sukabumi, Sabtu (2/4/2020).

Panitia Kegiatan Lomba Video Edukasi Covid-19 menjelaskan, lomba ini diikuti oleh siswa serta guru tingkat PAUD,SD dan SMP. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 22 april s/d 28 april 2020,”jelasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kab Sukabumi beserta Jajaran,Kadis Kominfosan dan Kabag Kesra Setda.(Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com