Hari Ke 4 PSBB: Jl.Ahmad Yani Kota Sukabumi Ditutup Total

Kota Sukabumi,transnews.co.id-Penerapan PSBB hari ke 4 di Kota Sukabumi Jawa Barat, sejumlah ruas jalan seperti di Jalan Ahmad Yani, mulai simpang BRI hingga Jalan Simpang Zaenal Zakse ditutup total, pada Sabtu (9/5/2020).

Selain menutup total dari kendaraan dilakukan pula kegiatan pelaksanaan rapid test secara random. Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi didampingi Sekda Dida Sembada tampak hadir memantau pelaksanaan penutupan jalan serta rapid test.

Walikota mengatakan, penutupan Jalan Ahmad Yani karena pusat pergerakan dan konsentrasi massa.

“Ke depan akan dilakukan evaluasi dengan polres karena masih ada kebocoran sehingga memungkinkan untuk menutup jalan lain,”terangnya.

Wali kota menuturkan langkah pemda lainnya di pusat keramaian Jalan Ahmad Yani yakni dilakukan rapid tes Covid-19. Sasarannya ada pedagang, tukang parkir, penarik becak dan warga yang berbelanja di sekitar Ahmad Yani misal Jalan Harun Kabir, Gang Peda dan Citymall.

“Nantinya akan dianalisa dari rapid tes. Terutama dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,”demikian Walikota. (Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com