DAERAH  

Harlah ke-96, PCNU Temanggung Selenggarakan Goes Bareng

Temanggung, Transnews.co.id – Masih dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-96 Nahdlatul Ulama (NU), PCNU Kabupaten Temanggung menyelenggarakan sepeda santai dengan titik kumpul di komplek Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung, Minggu (6/2/2022).

Ketua Penyelenggara, yang juga Wakil Ketua PCNU Kabupaten Temanggung, H. Miftahul Hadi menjelaskan, kegiatan ini merupakan satu diantara serangkaian Harlah NU ke-96.

”Kegiatan ini merupakan salah satu upaya mewadahi teman-teman, khususnya warga NU yang hobi bersepeda, dan untuk mendukung program pemerintah, yaitu mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

baca juga :   Pemkab Majene Studi Banding Food Estate Temanggung

Ia berharap, dengan kegiatan ini bisa menggairahkan kembali olah raga sepeda di Temanggung dan bisa mengakrabkan NU dan masyarakat.

“Kita berharap, dengan kegiatan ini, kehadiran NU benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” imbuhnya.

Kegiatan sepeda santai diikuti oleh peserta dari seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Temanggung. Panitia penyelenggara menyiapkan doorprice yaitu dua paket umroh, sepeda, mesin cuci dan lain-lain.

baca juga :   Bupati Temanggung Tanam Pohon, untuk Konservasi Tanah dan Air Berkelanjutan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo, Anggota DPD RI, Denty Eka Widi Pratiwi, Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah HM Muzammil, dan Ketua PCNU Kabupaten Temanggung KH. Muhammad Furqon.

Dalam sambutannya, Wabup merasa bersyukur di Harlah NU ke 96 berupaya dan berusaha untuk menyehatkan masyarakat, salah satunya dengan Goes Bareng dengan tema “NU Menyapa”.

“InsyaAllah dengan kebersamaan, dengan teman-teman seperti ini, kesehatan akan terjaga dan rasa persatuan tetap dipertahankan dalam rangka untuk membangun Temanggung ke depan yang lebih baik,” kata Wabup.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com