Hasil Donatur CSR Perusahaan : Dewan Kota Jagakarsa Jaksel Salurkan Bantuan 585 Paket Sembako

Jakarta, transnews.co.id-Dewan Kota Korwil Jagakarsa Zainuddin bersama Camat Jagakarsa H. Alamsyah menyalurkan bantuan 585 Paket sembako kepada Warga terdampak Covid-19.

Pendistribusian disebar ke beberapa titik yang penyalurannya secara simbolis di laksanakan langsung oleh Dewan Kota Korwil Jagakarsa Zainuddin MY di RW 04 Kelurahan Cipedak 450 Paket, RT 05/06 Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa 85 Paket, Selasa (5/5/2020).

Zainudin mengatakan, pada hari sebelumnya juga sudah di salurkan 50 Paket bantuan sembako ke Menteng Dalam.

Zainudin mengungkapkan, semua bantuan tersebut berasal dari para donatur dan “CSR” yaitu PT. Kedai Sayur Indonesia Dan PT. Adora Indonesia. PT. Triputra Argo Persada Dan MIR Asuransi.

“Saya selaku Dewan Kota Jakarta Selatan Korwil Jagakarsa mengucapkan terima kasih kepada semua CSR atas bantuan dan kepeduliannya untuk warga terdampak covid-19,”ujar Zainudin, seraya menandaskan bahwa, pendistribusian paket sembako di bantu oleh LKM Kelurahan Cipedak, PKK RW, dan Karang Taruna. (TJP) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com