Hasil Rapid Test Gubernur Sulteng Non Reaktif

  • Bagikan

Palu Sulteng, TransNews.co.id – Setelah mantan Danrem 132 Tadulako Letkol Agus Sasmita dinyatakan Positip Virus Covid-19, Gubernur dan semua pejabat bersama staf yang hadir pada acara Pisah sambut Danrem 132 Tadulako ikut Rapid Tes hari Sabtu (6/6/2020).

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M, Ikut Rapid Tes Pukul 10  Wita di ruang kerja Gibernur bersama 88 orang pejabat dan staf yang hadir.

Rapid tes dilakukan Karena Gubernur akan mengikuti dan menyambut kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Edy Prabowo yang direncanakan akan tiba Di Palu Sulteng.

Kemudian berdasarkan hasil Rapid Test Gubernur diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng dr. Reny Lamadjido, Sp.PK, M.Kes, dinyatakan Non Reaktip atau Negatif.

Gubernur meminta agar semua masyarakat harus sadar dan paham kalau ada kontak dengan orang yang sudah dinyatakan positip Covid datang kepada Petugas kesehatan agar dilakukan Rapid Tes.Kita lawan covid secara bersama sama,”ujar Gubernur.

Selanjutnya hasil Rapid Tes Pejabat lainnya bersama Staf akan diserahkan hari ini juga, sehingga hasilnya belum dapat diketahui.(Al/Rd/Hms)

 254 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan