Hasil Rapid Test Di Kecamatan Malingping Lebak Hasilnya Non Reaktif Covid-19

Lebak transnews.co.id-Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Banten yang juga Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten dr.Ati Pramudji Hastuti di Serang, Kamis (23/4/2020) mengatakan, untuk screening rapid test di Kabupaten Lebak,dilakukan di 2 kecamatan yakni Sajira dan Malingling.

Rapid tes di Kecamatan Sajira bertempat di Alun-alun Rangkasbitung dengan pemakaian 327 rapid test dan sebanyak 327 orang telah diperiksa.

“Hasilnya menunjukkan 324 non reaktif dan 3 orang reaktif,”ungkapnya.

Sedangkan di Kecamatan Malingping bertempat di Kampung Cipendeuy dengan pemakaian 170 rapid test,sebanyak 170 orang telah diperiksa.

“Hasilnya menunjukkan non reaktif secara keseluruhan,”jelasnya.

Selanjutnya untuk Kabupaten Pandeglang telah dilakukan tes di 2 kecamatan yakni Labuan dan Kecamatan Pandeglang.

Bertempat di Pasar Labuan dengan pemakaian 155 rapid test,sebanyak 155 orang telah diperiksa dan secara keseluruhan hasilnya non reaktif.

“Namun, untuk tes di Kecamatan Pandeglang yang bertempat di Pasar Pandeglang dengan jumlah 242 alat rapid test dan orang yang diperiksa, terdapat 1 orang hasilnya reaktif dan sisanya 241 negatif,”pungkasnya. (Up/Herawati)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com