Hijabers Mom Community Kota Sukabumi Milad Ke 7

Sukabumi, Transnews-Komunitas, Hijabers Mom Community (HMC) kota Sukabumi Jawa Barat memperingati hari jadinya yang ke 7 tahun 2019. Kegiatan Milad kaum sosialita kota Sukabumi itu di pusatkan di Hotel Anugerah, Sabtu (14/9/19).

Komunitas ini tak cuma untuk ajang berkumpul, tetapi terlihat pula tengah unjuk kapiawaiannya cara berhijab dan menampilkan syiar dalam bentuk seni islami seperti kosidahan. Hal ini menandakan HMC melaksanakan berbagai kegiatan yang positif.

Walikota Sukabumi,Ahmad Fahmi yang turut hadir dalam acara milad HMC ke7 mengatakan komunitas Hijabers ini sudah banyak melakukan berbagai kegiatan sosial, berbagai syiar keagaman di kota Sukabumi.

“Saya berharap HMC semakin kokoh bukan kategori menyatakan para moms sosialita berkumpul. Tetapi ada amanah dakwah, gerakan dakwah yang bisa kita lakukan untuk masyarakat,” ujar Walikota.

Walikota berpesan agar berbagai kegiatan yang sudah dilakukan HMC dapat membuahkan hasil terbaik dan berguna bagi masyarakat.

“Buat apa berkumpul jika komunitas tersebut tidak memberikan kebaikan. HMC harus dijadikan tempat beraktivitas berkarya berprestasi untuk kebaikan,” Tandasnya.(Ris)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com