Hiswana Migas Kota Sukabumi Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak PPKM

Kota Sukabumi,transnews.co.id-Hiswana Migas Kota Sukabumi menyerahkan paket sembako kepada warga yang betul betul terdampak diberlakukannya PPKM darurat di Kota Sukabumi,Senin (19/7/2021).

Paket sembako ini merupakan program CSR dari Hiswana Migas Kota Sukabumi dengan jumlah 300 paket sembako secara simbolis diserahkan melalui beberapa kelurahan yang nantinya akan diserahkan kepada warga dilingkungannya masing masing.

Wakil Wali Kota Sukabumi AndribS Hamami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Hiswana migas yang telah membantu warga terdampak PPKM darurat.

baca juga :   Gedung Juang 45 Kota Sukabumi Tempat Vaksinasi Masal

Saya berharap program ini dapat diikuti oleh para pengusaha lainnya dalam memberikan bantuan kepada warga yang betul betul membutuhkan dimasa pandemi ini,”pungkasnya. (Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com