HMI Depok Gelar Diskusi Strategi Organisasi dalam Mencetak Kader dan Menjawab Tantangan Zaman

Penulis: RATMAN/MAHDI
Editor: D1M

DEPOK, transnews.co.id –  HMI dan KOHATI Cabang Kota Depok menggelar diskus ibertajuk, “HMI Untuk Indonesia, Strategi Organisasi dalam mencetak Kader untuk Menjawab Tantangan Perekonomian Bangsa melalui Kewirausahaan dan Pengembangan Profesi”. Jumat (24/5/2024) di Gedung MUI Kota Depok.

Diskusi yang merupakan rangkaian acara pelantikan Pengurus HMI dan KOHATI Cabang Kota Depok ini, menghadirkan narasumber Dr. Anggarwira, MM, MH (Sekjen BPP HIPMI), Kholis Malik (Alumni HMI), Ratu Ratna Damayanti (Alumni HMi dan Politisi Partai Gelora).

Bacaan Lainnya
baca juga :  Pengajian Ulama Umaro Gelar Halal Bihalal Sekaligus Peluncuran Buku Islam Wasathiyyah di Depok

Sekjen BPP HIPMI, Dr. Anggarwira, MM, MH berpandangan bahwa satu hal yang membedakan HMI dengan organisasi kepemudaana lainnya, bahwa HMI kental dengan nuansa akademiknya/intelektualnya.

Harapan kita semua, lanjut pria yang akrab disapa dengan panggilan Wira, bawa HMI Cab. Kota Depok bisa sebagai salah satu roll model, bagi daerah lain.

Dirinya berharap para pengurus, anggota dan kader HMI Cabang Kota Depok, harus memiliki nilai tambah dari sisi professional, soft skill dan mampu melakukan terobosan serta inisiasi dalam kegiatan usaha dengan melibatkan para anggotanya.

baca juga :  Berikan Inspirasi Kepada Anak Muda, Dian Nurfarida Apresiasi Kehadiran Tiktoker Asal Jepang

“Sebagai generasi muda harus memiliki mindset entrepreneur.” tandasnya

Sementara, Kholis Malik (Alumni HMI), menceritakan kenanganannya pada perjalanan HMI Cabang Depok dan juga KAHMI Depok.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *