Humas Polda Jatim Tebar 1000 Paket Sembako

Surabaya, Transnews.co.id – Bidang Humas (Bidhumas) Polda Jatim bersama perwakilan wartawan membagikan sejumlah 1000 paket Sembako yang disebar di beberapa daerah.

Wilayah tempat sasaran pembagian sembako adalah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Pasuruan. Pembagian paket Sembako tersebut dilakukan secara door to door.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan bahwa untuk pembagian Sembako di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik dibagikan sendiri secara door to door.

baca juga :   Kapolda Jatim Cek Vaksinasi Merdeka Serentak, Target 19.506 Dosis se Jawa Timur

Khusus Pasuruan, Gatot mengatakan telah bekerjasama dengan Kelurahan Prigen. Teknis pembagian diatur oleh Kelurahan Prigen dan Polsek Prigen.

“Sebagai tanda, kita hanya seremonial membagikan ke beberapa perwakilan warga yang dihadirkan di Kelurahan Prigen,” katanya.

Dari itu Gatot berharap, dengan sedikit bantuan berupa paket Sembako pada warga terdampak, bisa mengurangi beban di masa Pandemi Covid-19.terang Gatot.

Perwira dengan melati tiga di pundaknya itu berpesan , agar masyarakat tetap semangat menghadapi kondisi saat ini. Tetap disiplin protokol kesehatan yang ketat dan jangan takut vaksin.

baca juga :   Polda Jatim Terus Gelar Vaksinasi Anak

“Vaksin ini sangat penting untuk melindungi diri kita dari serangan Covid-19. Dan mari kita dukung pemerintah melalui program Pedulilindungi,” tegasnya.

Lanjut Gatot, Jawa timur sudah mengalami penurunan level. Selain Lamongan ,Tuban dan Pasuruan yang menjadi daerah dengan level 1, ada sejumlah daerah di Jatim juga mengalami perubahan level PPKM.

baca juga :   Kapolda Jatim Pastikan Isu Penculikan Anak di Jawa Timur adalah Berita Hoax

“Level 2 naik 16 daerah, level 3 tercatat 19 daerah, untuk itu mari kita tingkatkan sektor pariwisata yang akan membantu perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (HD)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com