HUT 2 Sekber Wartawan, Bappeda Depok Terima Tropi Ketua DPRD

DEPOK, transnews.co.id | Grup Senam aerobic Bappeda kota Depok meraih juara pertama dan berhak menerima Trophi bergilir Ketua DPRD kota Depok pada lomba Senam Aerobic rangkaian peringatan HUT 2 Sekber Wartawan kota Depok yang dilaksanakan di Balai Rakyat Beji, Minggu pagi (20/10/2019).

Lomba senam aerobic yang dibuka oleh istri Ketua DPRD, Hj Linda, diikuti oleh enam grup peserta.

Ketua DPRD kota Depok menyerahkan Tropi bergilir kepada juara 1 lomba senam aerobic

Grup Senam Bee Squat besutan Bappeda dengan formasi terdiri dari Reni, Indah, Retno, Siti, Elfi, Susi, Desi dan Leli itu berhak memperoleh Trophi bergilir Ketua DPRD kota Depok, Trophi Juara I, Hadiah dan Piagam.

“Alhamdulillah, Kami senang menjadi bagian partisipatif HUT 2 Sekber dan bersyukur bisa menjadi juara pertama ” ujar Reni, pimpinan grup senam aerobic Bappeda.

grup senam bee squat besutan Bappeda

Menurut tim juri yang terdiri dari unsur Disporyata, Forwosi dan Sekber Wartawan penilaian lomba senam aerobic terdiri dari empat kriteria.

“Kriteria penilaian juri adalah wiraga, wirasa, wirupa dan wirama. Dari lima grub peserta, nilai tertinggi setelah dijumlahkan dari tiga juri yaitu grub Bappeda” kata Yeni salah satu tim Juri.

Berikut hasil lengkap pemenang lomba senam aerobic HUT 2 Sekber Wartawan Kota Depok. Juara 1 Bee Squat (Bappeda), juara 2 PSB Kenanga (Cimanggis), juara 3 Toekang Ledeng (PDAM Asasta), harapan 1 Prima Raga dan harapan 2 Tanah Baru (Perwosi). YN

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com