HUT Bhayangkara 73: Kapolres Garut Sumbang Masjid

Garut,Transnews- Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Jami Al Ikhlas yang berlokasi di belakang kantor kecamatan Bayongbong kabupaten Garut, Rabu (10/7/2019).

Bantuan bahan material untuk pembangunan Masjid Jami Al Ikhlas tersebut diterima langsung oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan,serta didampingi pengurus DKM dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 di Kabupaten Garut.

” Bantuan ini diserahkan untuk membantu pembangunan Masjid yang saat ini sedang dilaksanakan. Meski tidak terlalu besar, diharapkan bisa membantu dalam pembangunan Masjid ini,” ucap Kapolres.

Bantuan ini,kata Budi, merupakan sumbangsih Polres Garut dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 73.

” Ini sudah menjadi niat kami Polres Garut untuk memberikan bantuan sumbangan bahan material ke Masjid Al Ikhlas dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 73,” Tandas Kapolres. (LA)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com