HUT Bhayangkara ke 75, Polres Subang Gelar Vaksinasi Masal

Subang, TransNews.co.id-Ratusan orang berbondong bondong mendatangi Lapangan Apel Mapolres Subang untuk nengikuti Vaksinasi masal,Sabtu (26/6/2021).

Pelaksanaan vaksinasi massal yang ditargetkan kepada 10.000 orang tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 di Kabupaten Subang.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widianto, S.H disela kegiatan mengatakan bahwa acara vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 75 serentak di 34 wilayah Polda Jabar kepada satu juta orang.

baca juga :   Pemerintah Indonesia Kembali Terima 2,5 Juta Vaksin Pfizer

Kapolres menambahkan,untuk wilayah Kabupaten Subang dipusatkan di Mapolres Subang. Selain itu dilaksanakan pula di 40 puskesmas se Kabupaten Subang.

Saya berharap semoga program ini bermanfaat untuk masyarakat Subang dan dapat membantu memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Subang,”tukasnya. (Ful) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com