HUT RI 74 : Ratusan Napi Di Cianjur Dapat Remisi

Cianjur,transnews-Kepala Lapas II B Cianjur, Gumilar Budirahayu sebelum mengikuti upaca bendera HUT RI ke 74, Sabtu (17/8/19) mengatakan warga binaan yang mendapatkan remisi tepat pada hari kemerdekaan ada sekitar 10 orang dari data yang diajukan, namun semua yang diajukan oleh Lapas Cianjur hampir 80 persen disetujui.

“Ada remisi umum 1 bulan sekitar 144 orang, kemudian remisi umum 2 bulan 131 orang, remisi umum 3 bulan 168 orang, remisi umum 4 bulan 162 orang, remisi umum 5 bulan 45 orang, remisi umum 6 bulan 10 orang dan remisi umum II 10 orang, tapi yang pasti alhamdulillah hampir 80 persen apa yang kita ususlkan turun,” jelas Kalapas.

Sementara itu Plt Bupati Cianjur,H. Herman Suherman disela sela mengunjungi para Napi menjelaskan, pemberian remisi merupakan bentuk perhatian kepada warga binaan yang menunjukan perubahan berkelakuan baik.

“Remisi juga diyakini menjadi satu kebanggaan bagi warga binaan karena mereka merasa diakui negara,”Pungkasnya. (Mal)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com