IBH-Ririn Ketemu, Novli: Jika Sampai Akhir, seng Ada Lawan

Depok – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Golongan Karya (Golkar) kian intens menjalin hubungan. Teranyar, PKS dan Golkar mengadakan pertemuan khusus di Kantor PKS Depok pada (10/5/2024).

Dalam pertemuan itu, dua nama yang akan berpasangan sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota Depok dalam Pilkada Depok 2024, Imam Budi Hartono dan dr Ririn Farabi Arafiq tampil secara resmi untuk pertama kali di hadapan publik.

Pertemuan berlangsung di Kantor DPD PKS Depok malam ini, Jumat (10/5/2024) dari pukul 19.00-21.00 WIB.

baca juga :   Maju di Pilkada, SS Mundur sebagai Sekda Kota Depok

Dari PKS hadir Imam Budi Hartono (IBH), TM Yusufsyah Putra, Ade Supriatna, Hafid Nasir dan sejumlah petinggi PKS lainnya.

Sedangkan dari Golkar hadir dr Ririn Farabi Arafiq, Farabi El Fouz, Tajudin Tabri, Supriatni, Nurdin Al Ardisoma dan sejumlah petinggi Golkar lainnya.

Ketua DPD PKS Depok Imam Budi Hartono (IBH) menyatakan mereka sepakat membentuk koalisi dengan Golkar dengan mengusung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota.

“Kalau di tingkat Depok sudah setuju saya dan dr Ririn maju dalam Pilkada 2024. Kita sedang memintakan persetujuan di tingkat DPD Jawa Barat dan DPP,” kata IBH.

baca juga :   Aliansi LSM Pendidikan Dukung IBH jadi Wali Kota Depok

IBH menyatakan optimis bisa memenangkan Pilkada Kota Depok 2024 berbekal pengalaman PKS berturut-turut menang Pilkada Depok.

“Bismillah, kita optimis. Kita hanya kerja semaksimal mungkin karena yang memenangkan itu Allah SWT. Kita sedang merumuskan strategi pemenangan,” kata IBH.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Depok, Farabi El Fouz menyatakan optimis soliditas Golkar dan PKS akan menang dalam Pilkada Depok 2024.

“Semoga kita bisa meneruskan sukses di Pemilu Legislatif kemarin,” kata Farabi.

baca juga :   Dikabarkan Berkoalisi, Ini Kata Kader Muda Golkar Wira Goemilang

Terpisah, Novli Adri menyebut jika benar nantinya IBH akan berduet dengan Ririn Farabi, maka pasti Pilkada optimis dimenangkan. “Seng ada lawan lah kalau begitu,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *