Incumben DPD RI Jabar, Eni Sumarni Blusukan ke Sejumlah Pasar di Kota Depok

Penulis: DiM

DEPOK, transnews.co.id – Anggota DPD RI Perwakilan Jawa Barat Dr. Ir. Hj. Eni Sumarni, M. Kes, mengunjungi beberapa Pasar yang ada di Kota Depok diantaranya Pasar Cisalak, Pasar Musi, Pasar Agung, dan Pasar Pucung Kota Depok pada Senin, (29/01/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk mengecek kestabilan harga pangan yang ada di beberapa Pasar tersebut.

“Harga yang kurang stabil salah satunya beras karena stok tidak bisa banyak juga terkadang harga bisa menjadi turun kembali, ketidakpastian harga ini yang menjadi kendala bagi penjual di Pasar dan ini harus diperhatikan,” ujarnya.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, Eni Sumarni juga memohon doa dan restu dari masyarakat di Kota Depok atas pencalonan dirinya yang ketiga kali sebagai DPD RI Jawa Barat.

“Selain menyerap aspirasi, saya juga memohon doa dan restu bahwa saya mencalonkan kembali periode ketiga dengan nomor urut 30 DPD RI perwakilan Jawa Barat,” ucap Senator Jabar dua periode ini.

Menurutnya, kebanyakan masyarakat juga belum banyak yang paham apa itu DPD RI. Jadi selain kunjungan memantau harga pangan, lanjut Eni, dirinya juga mensosialisasikan lembaga DPD itu sendiri.

“Banyak yang belum oaham tupksi DPD RI. Sebagai anggota DPD RI, selama ini dirinya selalu bersinergi dengan pemerintah daerah agar dapat mengakses seluruh program pemerintah pusat yang berorientasi pada kepentingan masyarakat.” terangnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com