Info Buat Pecinta Kue Pisang, Jangan Lewatkan Bolu Amor, Infonya ada Disini

Depok – Empat bulan lamanya, dedikasi seorang petani bernama Joko merawat pohon pisang berbuah hasil. Rasa pesimis akan harga jual pisang hilanglah kini.

Pucuk di cinta ulam pun tiba, kematangan pisang di pohon yang merata hingga kualitas daging pisang sempurna adalah alasan utama pisang hasil panen Pak Joko layak menjadi bahan baku produk yang akan dinikmati banyak orang.

Kini, Anda bisa menikmati kelezatan pisang hasil panen Pak Joko pada setiap potongan bolu pisang Amorcakes & Bakery. Kualitas rasa pisang alami yang tetap terjaga di setiap kelembutan tekstur bolu pisang yang dihasilkan.

Semua kebaikan pisang terkandung di dalamnya. Mulai dari kandungan seratnya bermanfaat bagi pencernaan dan kesehatan usus, karbohidrat sebagai penambah energi, zat besi untuk pembentukan sel darah merah, vitamin B6, vitamin C, vitamin A, kalsium, hingga antioksidan.

Tak hanya kelezatan yang ada di mulut, bolu pisang hasil panan Pak Joko menjadi simbol dedikasi, kesabaran dan kebersamaan. Senyum Pak Joko dan keluarga selalu hadir di sekeliling kita saat menikmati potongan bolu pisangnya.

Karena keluarga tidak selamanya pertalian darah, tetapi pertalian rasa untuk melihat senyuman antara satu dengan yang lainnya.

Bagi kalian pecinta kue dengan bahan asli pisang, jangan sampai melewatkan Bolu Amor Cake. Artikel tentangnya juga bisa kalian temukan di https://amorcakes.co.id/product/bolu-pisang-ori/

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com