Ini Ceramah Sekda Depok di Peringatan Maulid Nabi

DEPOK, transnews.co.id | Sekretaris Daerah (Sekda) kota Depok, Hardiono berceramah pada peringatan maulid nabi Muhammad SAW di Musholah Al Hikmah RW04, kelurahan Pasir Putih, Sawangan, kota Depok, Minggu malam (1/12/2019).

Acara Peringatan Maulid dihadiri Ketua LPM, RT/RW, tokoh masyarakat/agama, para pemuda dan ibu-ibu Majelis Taklim. Serta dua penceramah lainnya KH Abi Ansori dan KH Sahroni.

Hardiono yang berceramah setelah KH Ansori, dihadapan ratusan jamaah dia membacakan sepenggal ayat Al Quran tentang pentingnya bersholawat.

baca juga :   POUK Bantu Pelaksanaan Sholat Ied Warga PDM

“Kalau kita beriman kepada Allah dan Rasul Nya maka sudah barang tentu kita harus senantiasa bersholawat, karena itu bagian dari Aqidah ” papar Hardiono

Dia pun berharap agar teladan Rasulullah dapat diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri maupun orang banyak serta menjadikan rasul sebagai petuah khazanah.

baca juga :   Libur Panjang Lebaran, PDAM Depok Tetap Berikan Layanan Prima

“Jadi sebaik-baiknya tauladan bagi kehidupan adalah nabi besar Muhammad SAW. Kita harus mencontoh beliau di kehidupan kita dalam bermasyarakat” imbuhnya.

Sementara, Ketua Panitia Peringatan Maulid, Khoirudin, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Sekda Hardiono, para RW, RT, Ibu-ibu dan anak-anak muda.

Ketua Panitia, Khoirudin memberikan sambutannya

“Alhamdulillah, acara ini bisa terlaksana dengan baik. Saya sekaligus berharap apa nanti disampaikan oleh para penceramah dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi seluruh jamaah yang hadir” pungkasnya. -YN

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com