Ini Komitmen Iwan Adriansyah, Bacaleg DPRD Kota Depok dari PAN untuk Masyarakat

Depok – Bakal Calon Legislatif Kota Depok Daerah Pemilihan 1, Pancoran Mas dari Partai Amanat Nasional, Iwan Adriansyah menjadi salah satu aktor digelarnya Bazar Murah di Kota Depok.

Hingga saat ini, Iwan menjadi yang paling depan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan pangan murah di Depok, khususnya warga Pancoran Mas.

Berbagai cara dilakukan Iwan dalam membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan, salah satunya dengan menggelar pasar sembako murah hasil dari koordinasi dengan Badan Pangan Nasional (Bapanas).

Cara tersebut diakui Iwan sebagai salah satu komitmennya untuk selalu membawa kebaikan bagi masyarakat Kota Depok. Ia ingin selalu membantu masyarakat agar tidak ada lagi kesenjangan sosial, terutama untuk urusan pangan.

“Ini akan selalu saya lakukan, bukan hanya ketika mendekati pemilu. Di Panmas sendiri kegiatan seperti ini rutin dilakukan minimal satu bulan sekali,” kata Iwan usai membuka bazar murah di perum mampang Indah 1, Minggu (4/6/2023).

Dari itu, Iwan berharap dirinya dapat menjadi wakil dari rakyat yang akan duduk di DPRD Depok untuk mewakili masyarakat Pancoran Mas pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Iwan juga berharap agar pemilih dapat lebih cerdas dalam menggunakan hak suaranya, agar aspirasinya dapat terwakilkan kepada orang yang tepat.

“Insyaallah saya dipercaya membawa amanat dari warga Pancoran Mas melalui PAN pada Pileg mendatang. Saya yakin mampu mewakili suara mereka untuk kehidupan yang lebih baik,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com