Innova Kecelakaan di Km 6 Tol Tangerang, Sopir dan Penumpang Luka Ringan

Tangerang, Transnews.co.id – Kecelakaan tunggal dialami mobil Toyota Innova bernopol B-2426-POH di Km 6 Tol Tangerang arah Jakarta. Akibatnya, pengemudi dan penumpangnya terluka.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (19/2/2022) pukul 04.45 WIB. Mobil tersebut disopiri oleh Hartono Dwiatmoko (32) dan penumpangnya, Fery Teja (35).

“Korban Hartono Dwiatmoko luka lecet di tangan dan Fery Teja luka lebam di bagian pipi,” kata Kainduk Turangga 02 Korlantas Polri AKP Suwito, Sabtu (19/2/2022).

baca juga :   Kecelakaan Beruntun Libatkan Tiga Kendaraan di Tol Cipali

Kecelakaan itu bermula saat kendaraan yang dikemudikan Hartono melintas dari arah Pondok Indah. Namun, saat memasuki Km 6, diduga pengemudi kurang hati-hati.

Mobil Innova yang dikemudikan Hartono kemudian menabrak mobil yang berada di depannya. Imbasnya, bagian depan Toyota Innova itu tampak ringsek.

baca juga :   Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak, 4 Orang Luka Berat

“Setiba di TKP menurut keterangan pengemudi karena kurang antisipasi sehingga menabrak mobil di depan yang nihil identitas,” jelasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Dua korban pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan.

Suwito mengatakan sisa-sisa kecelakaan pun kini telah steril dari lokasi kejadian. Lalu lintas di lokasi telah normal.

baca juga :   Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Ojol Luka Berat

“Lancar, bisa dilalui dengan aman,” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com