Intan Fauzi-Iwan Adriansyah Beri Bantuan Ribuan Kursi Kepada Pengurus RW di Kelurahan Mampang

Depok – Anggota DPR-RI Fraksi Partai Amanat Nasional, Intan Fauzi dan bakal calon anggota legislatif Kota Depok Iwan Adriansyah membuktikan perhatiannya kepada masyarakat.

Intan Fauzi dan Iwan melakukan aksi kepedulian kepada masyarakat dengan memberikan bantuan ratusan kursi kepada beberapa RW yang ada di Kelurahan Mampang, Pancoran Mas Depok.

Pemberian kursi bagi warga itu dimaksudkan untuk seluruh kegiatan yang melibatkan banyak orang seperti hajatan atau lainnya.

Mewakili Intan Fauzi, Iwan mengatakan pihaknya telah menyalurkan sekitar seribu kursi napoly plastik bagi setiap pengurus RW yang ada di Kelurahan Mampang.

“Tahap pertama masing-masing RW diberikan 100 kursi. Total yang telah didistribusikan sebanyak sekitar seribu kursi kepada 7 RW,” kata Iwan kepada wartawan, Selasa (6/6/2023).

Bacaleg PAN Dapil Pancoran Mas tersebut juga mengatakan akan ada penambahan jumlah bantuan kursi bagi beberapa RW yang ada.

Ia berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kelurahan Mampang, Pancoran Mas, Depok.

“Bantuan seperti ini kan bermanfaat contohnya jika ada masyarakat yang berduka, tidak perlu lagi susah susah cari kursi,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com