Intip Gelaran Metro Modest Fashion Week 2023, MargoCity Hadirkan Hasil Karya Anak Bangsa yang Mendunia

Depok – Metro MargoCity Depok mengadakan Metro Modest Fashion Week 2023 Feat Modinity Group. Acara tersebut adalah sebuah perayaan fashion yang diusung Metro dalam mendukung dan memeriahkan perkembangan mode Modest Fashion yang semakin pesat di Indonesia dan bahkan di dunia

Metro, salah satu pusat Fashion terkemuka di Indonesia terus mengembangkan kerjasama dengan para perempuan dalam negeri yang memiliki kreatifitas fashion luar biasa.

Para perempuan tersebut adalah Co-Founder brand Benang Jarum, Allysa Hawadi, Founder & Creative Director dari brand Nada Puspita, Indah Nada Puspita, Founder & Creative Director band ZytaDelia, Zyta Delia.

Secara nyata, mereka berkontribusi dalam memberikan fashion yang berkualitas dalam Negeri hingga tak jarang unjuk gigi dalam pameran fashion Internasional.

MargoCity Mall Depok adalah mall ke-3 dalam rangkaian roadshow Metro Modest Fashion Week 2023. Setelah sukses dimulai di Bintaro kemudian berpindah ke Karawang dan sekarang hadir di Mall Margocity Depok untuk dapat lebih dekat dengan para pencinta gaya modest dan pelanggan setia Metro hingga nanti 3 Desember 2023.

baca juga :   Koramil Cimanggis Depok Gelar Karya Bhakti TNI, Sejumlah Tokoh Beri Apresiasi

Sebagai pembuka rangkaian acara Metro Modest Fashion Week 2023 di Mall Margocity Depok, telah berlangsung acara trunk show yang berkolaborasi dengan brand Benang Jarum pada hari Minggu tanggal 19 November 2023 yang lalu. Dalam trunk show ini Benang Jarum menghadirkan koleksi terbarunya yaitu “Chinoiseroie Collection”. Koleksi ini terinsipirasi dari gaya CHINOISERIE dengan motif bunga, dedaunan, dan pohon, dan menggambarkan desain yang memancarkan keanggunan dengan daya tarik yang menarik perhatian.

Rangakain keseruan acara METRO modest Fashion Week di Margocity Depok masih akan berlanjut, dan di akhir pekan ini tepatnya, 15.00 WIB, Sabtu (25/11/2023). Akan ada acara Inspiring Talkshow dengan 3 wanita hebat dibalik brand Benang Jarum, Nada Puspita dan Zyta Delia.

Mereka berbagi cerita dibalik kesuksesan brand-brand mereka. Dan dilanjutkan dengan Trunk Show dari ZytaDelia yang menampilkan koleksi ready-to-wear modern dengan tema “Elegance” yang terinspirasi dari sosok wanita modern yang menghasilkan kombinasi motif dan warna bergaya klasik dengan elemen floral, ombak, dan geometris.

baca juga :   BPJamsostek Bersama SWI Sosialisasikan Pentingnya Perlindungan Tenaga Kerja kepada TP PKK Kelurahan Depok Jaya

Selanjutnya Nada Puspita menyuguhkan 6 koleksi andalannya, yaitu Clemira Collection yang merupakan koleksi yang akan membawa imajinasi anda ke dunia fantasi, terinspirasi oleh taman-taman indah di Paris.

Koleksi ini menggabungkan keanggunan bunga Carnation dengan elemen geometris kontemporer yang menciptakan pesona tak tertandingi, penuh dengan keajaiban serta keindahan.

Dan sebagai penutup dari Trunk Show ini, Benang Jarum menghadirkan koleksi Amona Series yang sebelumnya hadir di Jakarta Fashion Week yang merupakan perpaduan yang mempesona antara motif floral yang klasik, garis-garis geometrik yang berani, monogram khas Benang Jarum.

Setiap potongan busana dalam koleksi ini dirancang untuk mencerminkam kemewahan yang indah dan romantis.

Hal yang membuat koleksi ini memukau ialah adanya aksen-aksen yang memikat, seperti pita leher yang memancarkan keanggunan, lengan balon yang menghadirkan sentuhan elegan, desain bertingkat yang membuat setiap busana tampil anggun, dan aksen pleats yang memberikan dimensi yang menakjubkan

Bertepatan dengan acara METRO Modest Fashion Week 2023 pada tanggal 25 November 2023, METRO Departement Store juga mengadakan METRO 32 ANNIVERSARY One day Super Special, Promo terbatas yang hanya berlangsung satu hari saja yang menghadirkan diskon besar-besaran hingga 50% dan tambahan diskon 20% exclusive hanya untuk nasabah Kartu Kredit Bank Mega, Kartu Kredit Bank Mega Syariah dan Allo Prime.

baca juga :   DPRD Depok Sahkan Lima Raperda

Tidak hanya itu, masih ada promo tambahan cashback 5% berupa MPC Points bagi Anda yang menggunakan fasilitas Allo Pay Later dengan minimum pembelanjaan Rp 1.000.000, syarat dan ketentuan berlaku.

Jangan lewatkan keseruan Metro Modest Fashion Week 2023 di MargoCity Mall Depok, dan nikmati semua promo menariknya.

Follow akun social media METRO Department Store di Instagram dan Facebook @metrodept untuk mendapatkan informasi promo terbaru dari METRO, Ayo Belanja !!

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com