Jabar Bergerak Subang, Sebar Nasi Bungkus Di Dua Kecamatan

Subang, transnews.co.id- Untuk membantu masyarakat terdampak secara ekonomi dan sosial akibat pandemi Covid-19,Jabar Bergerak Kab Subang Jawa Barat Kamis (7/5/2020) menyalurkan bantuan Nasi Bungkus jelang berbuka.

Pembagian nasi bungkus berlangsung di yayasan El-Nabila Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak,Subang.

Ketua Jabar Begerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat mengatakan, Gasibu adalah bantuan kemanusiaan berupa pembagian makanan gratis kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan ini berupa nasi bungkus dan kain gratis yang disediakan dalam stan Gasibu sehingga masyarakat tinggal datang dan mengambil.

“Sasaran Gasibu yaitu mereka yang kekurangan dari sisi pangan karena adanya pandemi Covid-19. Banyak warga yang butuh untuk saat ini makan, itu yang kami lakukan. Penerima manfaat program tersebut adalaah masyarakat sekitar yang kurang mampu,”terangnya.

Yoyoh mengatakan, pembagian Gerakan Nasi Bungkus hari ini sebanyak 300 box dan akan terus dilakukan hingga pandemi Covid-19 berakhir.

“Pembagiannya di bagi menjadi dua wilayah, yaitu kecamatan Jalancagak & Kecamatan Kasomalang masing-masing menerima sebanyak 150 box,”tuturnya. (Wahyu) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com